Meningkatkan Hasil Belajar Permainan Tradisional Benteng Melalui Metode Demonstrasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adi, Banu Setyo, Sudaryant dan Muthmainnah. 2020. Implementasi Permainan Tradisional Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Sebagai Pembentuk Karakter Bangsa. Jurnal Pendidikan Anak, Volume 9 (1), 33-39.
Ahlunnazar, Subagio dan Kurnia Taufik. 2021. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Lempar Turbo Melalui Permainan Bola Berekor Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan IKIP Mataram, Vol. 8 No. 1, e-ISSN: 2807-2227, p-ISSN: 2355-4355.
Hayati, Sri. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning. ISBN 978-602-73027-5-4.
Ismoko, Anung Probo. 2019. Pengaruh Permainan Tradisional Terhadap Perkembangan Motorik Anak. Jurnal Pendidikan Jasmani. Vol 2, Nomor 1.
Kusumawati, Oktaria. 2017. Pengaruh Permainan Tradisional Terhadap Peningkatan Kemampuan Gerak Dasar Siswa Sekolah Dasar Kelas Bawah. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar Volume 4 Nomor 2, p-ISSN 2355-1925 e-ISSN 2580-8915.
Lubis, Ramadhan dan Khadijah. 2018. Permainan Tradisional sebagai Pengembangan Kecerdasan Emosi Anak. Al-Athfal Jurnal Pendidikan Anak. Volume 4 Nomor 2, ISSN (p): 2477-4715; ISSN (e): 2477-4189
Nurwahidah dan Sri Maryati, Wulan Nurlaela dan Cahyana. 2021. Permainan Tradisional Sebagai Sarana Mengembangkan Kemampuan Fisik Motorik Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Vol 4, No 2. ISSN (Online) : 2598-2524 - ISSN (Cetak) : 2598-2060
Parnawi, Afi. 2020. Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Penerbit Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama). Yogyakarta
Ropii, Muhammad dan Muh. Fahrurrozi. 2017. Evaluasi Hasil belajar. Penerbit: Universitas Hamzanwadi Press
Ubabuddin. 2019. Hakikat Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jurnal Edukatif. Vol. V No. 1.
DOI: https://doi.org/10.37905/japes.v1i1.24689
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JAPES is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.