KEMAMPUAN GERAK DASAR LOMPAT JAUH GAYA JONGKOK MELALUI PERMAINAN LOMPAT BOX
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2023). Penggunaan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Jongkok:(Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas X Smk Muhammadiyah 1 Sumedang). JESA-Jurnal Edukasi Sebelas April, 7(2), 163.
Jumaking, J., & Wahyudin, W. (2023). Peningkatan Hasil Belajar Lompat Jauh Dengan Menggunakan Media Box Pada Siswa. JURNAL STAMINA, 6(1), 20.
Magdalena, M. (2020). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Jongkok Melalui Penggunaan Media Alat Bantu Box bagi Siswa SDN 38 Ampenan. Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran, 5(2), 169-171.
Nasoha, F. (2023). Kontribusi Kecepatan dan Daya Ledak Otot Tungkai Terhadap Hasil Lompat Jauh Gaya Jongkok Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Pelepat Ilir Bungo (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS JAMBI).1-9.
Purnama, R. (2021). Perancangan Aplikasi Game Petualangan Si Unyil Berbasis Android Menggunakan Metode Finite State Mechine. Jurnal Dunia Ilmu, 1(1).1.
Sobarna, A., & Hambali, S. (2020). Meningkatkan keterampilan lompat jauh gaya jongkok siswa SD memalui pembelajaran kids atletik. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 10(1), 73.
Winarni, W. (2021). Penerapan Media Alat Bantu Box Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Jongkok Siswa SD Negeri 30 Mataram. Jurnal Paedagogy, 8(4), 587.
Wulandari, I., Hendrian, J., Sari, I. P., Arumningtyas, F., Siahaan, R. B., & Yasin, H. (2020). Efektivitas Permainan Kartu sebagai Media Pembelajaran Matematika. E-Dimas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 11(2), 128.
DOI: https://doi.org/10.37905/japes.v3i2.31092
Refbacks
- There are currently no refbacks.

JAPES is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.