KUALITAS PELAYANAN BANQUET DI HOTEL AMARIS KOTA GORONTALO
Abstract
References
Agus Mertayasa, I Gede. (2012). Food and Beverage Service Operational.Yogyakarta: Andi.
Goodman, J. Raymond. (2002). F&B Service Management. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip. (2001). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta Penerbit Salemba Empat, (PT. Salemba Empat).
Masrum, W.A. (2007). Restoran dan segala permasalahannya, Jakarta: Andi, Ofseet
Meyliana, Dynna, (2009). Kualitas Pelayanan di banquet Hotel SahidSurabaya, skripsi diploma, politeknik NSC Surabaya. Diakses pada tanggal 25 juni 2020 jam 10.00 PM.Melalui:https://nscpolteksby.ac.id/library/index.php?p=sho..
Putra , Bayu, Eka, (2012). Pengaruh Pelayanan banquet Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Ratu Mayang Garden, skripsi tidak diterbitkan, Pekanbaru: Fakultas Ekonomi dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Soekresno, & Pendit. (1998). Pramusaji Food and Beverage Service. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sudijono, Anas. (2008). Pengantar Statistik Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Wijaya, Toni. (2011). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta. PT INdeks. Zulian.
Refbacks
- There are currently no refbacks.