TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS WAHANA OUTBOUND RUMAH PINTAR JUANDA CENDEKIA SIDOARJO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar Dwi Yulianto. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Vol. 3, No 1.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Komarudin, & Subekti, B. H. (2021). Tingkat Kepuasan Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Pjok Daring Level of Student Satisfaction Towards Characteristic Learning. Jambura Health and Sport Journal, 3(1), 16–23.
Martilla, J. A., & James, J. C. (1997). Importance Performance Analysis. Journal of Marketing, 41(1), 77–79.
Mona Annisa Matodang, B. & R. H. (2017). Pengaruh Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Willingnes To Pay Di Plengkung Taman Nasional Alas Purwo (The Effect of Visitor Satisfaction Level on Willingness to Pay at Plengkung , in Alas Purwo National Park). Jurnal Tingkat Kepuasan Pengunjung 164–170.
Oktawati, N. O., & Purnamasari, E. (2023). Tingkat Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Pulau Beras Basah Kota Bontang Kalimantan Timur. 10(1).
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1985). A Conceptual Model of Service.
Rosita, S. M. & W. H. W. (2016). Pengaruh Fasilitas Wisata Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. Jurnal Manajemen Resort Dan Leisure 13(1). https://doi.org/10.17509/jurel.v13i1.2134.
Safitri, W., & Mulyono, A. (2022). Manajemen Outbound Taman Wisata Matahari Di Cisarua Kabupaten Bogor tahun 2020. Indonesian Journal for Physical Education and Sport, 3(1), 68–78. https://doi.org/10.15294/inapes.v3i1.47938
Sanjaya, M. A. (2022). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Suzuya Mall Rantau Prapat.
Sasmita, M. T. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pegawai Stp Nusa Dua Bali Terhadap Paket Perjalanan Wisata Insentif Outbond 2018. 18.
Siregar, A. Z., Manurung, S. S., & Wicaksono, D. (2023). Pengaruh Sarana Prasarana Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Wisata Kuliner Sarapan Kamu (Kawula Muda), Di Desa Denai Lama, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang. 1(1).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta
Tjiptono, F. dan G. C. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta;Andi Offset.
Wijono, D. (2014). Tingkat Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Kuwaru Sanden Bantul Yogyakarta. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 4(1), 22. https://doi.org/10.30588/jmp.v4i1.93
DOI: https://doi.org/10.37311/jhsj.v5i2.21304
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Health and Sport Journal (JHSJ) (p-ISSN: 2654-718X | e-ISSN: 2656-2863) dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Jambura Health and Sport Journal Terindeks dan Termasuk Database pada: