Jambura Health and Sport Journal

Jurnal Kesehatan dan Olahraga Jambura (JHSJ) adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh fakultas olahraga dan kesehatan. JHSJ terbit dua kali dalam setahun pada bulan Februari dan Agustus. Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke isinya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk menerbitkan artikel penelitian asli atau artikel ulasan. Ruang lingkup artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini membahas topik yang luas dalam ilmu pelatihan Olahraga, Pendidikan Jasmani dan Olahraga, Kesehatan Masyarakat, Biomekanika, Kesehatan Olahraga, Keperawatan, Farmasi, dan Gizi, Terapi Olahraga dan, Rehabilitasi, Kedokteran Olahraga.

Artikel-artikel yang diterbitkan di JHSJ akan melalui proses peer-review double-blind. Oleh karena itu, keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah tersebut menjadi hak Dewan Redaksi berdasarkan rekomendasi dari peer reviewer.

Harap membaca dan memahami pedoman penulis untuk naskah persiapan. Penulis yang menyerahkan naskah kepada editor harus mematuhi pedoman dan template penulis. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau. Tim Redaksi hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan format yang ditentukan.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 2 (2022): Agustus

Table of Contents

Articles

Destriana Destriana, Dea Elrosa, Syamsuramel Syamsuramel
PDF
69-77
Hedi Ardiyanto Hermawan
PDF
78-88
Suryani Une, Yoyanda Bait, Sri Devifatresia Udjulu, Siti Aisa Liputo
PDF
89-98
Ahmad Fahrurozi, Khoiril Anam
PDF
99-107
Herlina Jusuf, Amanda Adityaningrum, Rayyani Yunus
PDF
108-118
Silva Flora Ninta Taringan, Ramly Abudi, Nikmatisni Arsad
PDF
119-126
Rina Fauziah, Suparmi Suparmi
PDF
127-138
Anugrah Nur Warthadi, Rehan Budianto, Nur Subekti, Muhad Fatoni, Nurhidayat Nurhidayat
PDF
139-147