PERANCANGAN TAMAN EDUKASI ANAK DI KOTA GORONTALO DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR PERILAKU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febriandi,H.C.,Widyarthara,A.,&Sukowiyono,
G. (2017). TamanBelajar Dan
BermainAnak DiKotaBalikpapan.
Pengilon:Jurnal Arsitektur.
Lie Sheila. (2014).
KajianPenggunaanRuangPublik
DenganPendekatanArsitektur Perilaku
(StudiKasus: PklDi Jalan Sutomo.
Departemen ArsitekturFakultas Teknik:
Universitas SumateraUtara.
Martin,D.,& Endangsih, T. (2018).
PerancanganTamanEdukasi Dengan
PendekatanHighTech. Maestro,1(2),92–
Muttaqin,A.,Amanati,R.,&Faisal, G. (2017).
PusatPendidikanAnakUsiaDinidi
Pekanbaru dengan Pendekatan Arsitektur
Perilaku. Novianty,M. (n.d.). Taman Edukasi
Profesi Dan Rekreasi AnakDi Yogyakarta.
Thalib, T. (2016). Thalib,T.(2016).Kinerja
PegawaiDinasTataKotadanPertamananKo
ta Gorontalo dalam Penataan Taman Kota.
Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya
Manusia, Administrasi Dan Pelayanan
Publik,. Jurnal Manajemen Sumber Daya
Manusia, Administrasi Dan Pelayanan
Publik
Undang-undang Republik Indonesia Nomor
Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan
Nasional
Peraturan Walikota (PERWALI) Kota
Gorontalo No. 15 Tahun 2017 tentang
Satuan Pendidikan Nonformal sanggar
kegiatan belajar Kota Gorontalo
DOI: https://doi.org/10.37905/jjoa.v4i2.17788
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 umar labonsa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN CETAK: 2654-5896
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.