Pengembangan Media Animasi Kartun Sebagai Alat Pembelajaran Algoritma Pengurutan
Abstract
Keywords
References
Ariana, N. (2022). Belajar dan Pembelajaran (Rismawati (ed.)). Widina Bhakti Persada Bandung.
Christi, S. R., & Rajiman, W. (2023). Pentingnya Berpikir Komputasional dalam Pembelajaran. Journal on Education, 5(4), 12590–12598. https://doi.org/10.31004/joe.v5i4.2246
Faneza, K., Puspitasari, P., Purnomo, E. I., & Masjid, P. (2022). Penerapan Arsitektur Islam Timur Tengah Pada Bangunan Fasad Apllication of Middle Eastern Islamic Architecture To the Fasade. 7, 261–268.
Irawan, A. (2021). Kepraktisan Media Pembelajaran Komik Matematika Pada Materi Himpunan Kelas VII SMP/MTs. Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(1): 91-100.
Irnando, A., Wanda, R., Muhamad, A. E., & Prita, D. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Virtual Reality Pada Materi Pengenalan Termination Dan Splicing Fiber Optic. Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 3800.
Johan, J. R., Iriani, T., & Maulana, A. (2023). Penerapan Model Four-D dalam Pengembangan Media Video Keterampilan Mengajar Kelompok Kecil dan Perorangan. Jurnal Pendidikan West Science, Vol. 01.
Komara1, A. L., Pamungkas2, A. S., & Dewi3, R. S. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi Kartun Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar, Volume 11.
Kusmadi, Badrudin, I., Putra, B. L., & Cuntaka, W. E. (2021). Informatika Smk Kelas X. 244. http://buku.kemdikbud.go.id
Lestari. (2020). Pengembangan Media Visual Berbasis Kartun Pembelajaran Matematika untuk Kelas II Sekolah Dasar. Journal of Basic Education Research, 1(2), 41–44. https://doi.org/10.37251/jber.v1i2.81
Nurdyansyah. (2019). Media Pembelajaran Inovatif. UMSIDA Press.
Pebriani, S., & Mustika, D. (2023). Pengembangan Media Video Animasi Kartun Pada Tema 2 Subtema 1 Kelas V Sekolah Dasar. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 05(03), 1–77.
Pratasik, S., & Ahyar, B. M. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Informatika MTS. Edutik : Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 2(3), 359–373. https://doi.org/10.53682/edutik.v2i3.5282
Putra, P. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Kartun 3D. Jurnal Literasi Digital, 1(2), 88–93. https://doi.org/10.54065/jld.1.2.2021.17
Rahmatin, U., Katili, M. R., Hadjaratie, L., & Suhada, S. (2021). Pengembangan Media Komik Untuk Pembelajaran Materi Logika dan Algoritma Komputer. Jambura Journal Of Informatics, Vol. 3.
Sugiarto, M. D. (2019). Pengembangan Modul Interaktif Menggunakan Learning Content Development System (Lcds) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Di Kelas X Sma Dengan Model 4d. Universitas Jember.
Wahab & Rosnawati. (2021). Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran (H. A. Zanki (ed.)).
DOI: https://doi.org/10.37905/jji.v6i2.26966
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JJIhas been indexed by:
Editorial Office |
Engineering Faculty Building, 1st Floor Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Bone Bolango, Gorontalo, 96119, Indonesia. Whatsapp: +6281314270499Email: jji.ft@ung.ac.id |
|
|