Vol.2 No.3, July 2025

DOI: https://doi.org/10.37905/jrpi.v2i3

Table of Contents

Articles

Candrawaty Dudetu,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rusiyah Rusiyah,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Moch. Rio Pambudi,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
394-402
Nurhaydah Nurhaydah,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sri Maryati,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rakhmat Jaya Lahay,  Program Studi Ilmu Lingkungan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
403-409
Sulistiawati Lasman,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Wiwin Kobi,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
410-414
Sri Novaria Ningsi,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Hariadi Said,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ella H Tumaloto,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
415-420
Dewi Anggraini Gaga,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ruslan Ruslan,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Suriyadi Datau,  Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
421-425
Sahrul Pakaya,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ruslan Ruslan,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Suriyadi Datau,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
426-430
Mohamad Alimun Dama,  Program Studi Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Hariadi Said,  Program Studi Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ella H Tumaloto,  Program Studi Pendidikan jasmani, Fakultas olahraga dan kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
431-435
Randi Dali,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rudin Muda,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Andika Paputungan,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Syahril Syahril,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Angger Bagus Prasasto,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Joni Taufik Hidayat,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haerul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
436-440
Rinaldy M Mateley,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Putri Kumalasari Ponamon,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Moh Aril Hamzah,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Selviyan Djau,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sabrun Husain,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Joni Taufik Hidayat,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Hairul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
441-446
Budiyanto Budiyanto,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Riska Ayu Febrianti,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Akram Ladjiku,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rastini Rastini,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nandar Tahir,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Is Suleman Umar,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Joni Taufik Hidayat,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haerul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
447-451
Elsa Tiara Pou,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Akmal Nuhiya,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Bayu Saputra Tololiu,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Wahyu Syahbani Maspeke,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Adrian Nabu,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Joni Taufik Hidayat,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haerul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rereasi Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
452-456
Moh Ramadhan,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
M. Iqbal Liayong Pratama,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
457-461
Moh Padel Alamri,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rahmad Bantahali,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Adriyanto Dama,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Kasmir Rusman,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Joni Taufik Hidayat,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haerul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekerasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
462-467
Nadhila Oktarisa Dumako,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sunarty Suly Eraku,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Moch Rio Pambudi,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
468-476
I Gusti Nyoman Arya Wibawa,  Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Arum Fatika Jannah,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Redhana Aulia,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Miarti Hanifah,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Rossa Marinda,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Dinda Nisa Agustin,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Mukhlisin Mukhlisin,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Ali Madian,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
Iqbal Fradana,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora, Universitas NU Kalimantan Selatan, Banjarmasin,  Indonesia
PDF
477-483
Firmansyah Is Idris,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Suriyadi Datau,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Muhammad Faisal Lutfi Amri,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
484-488
Deno Ambar Arum,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas Tadulako,  Indonesia
Apriadi Saputra,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas Tadulako,  Indonesia
Risqa Permatasyara M,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas Tadulako,
Djamal Adi Nugroho Uno,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas Tadulako,  Indonesia
PDF
489-493
Reynhard Batara Paladan,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rayhand Batara Paladan,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ninasafitri Ninasafitri,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ahmad Zainuri,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
494-501
Fidya Hidayah Amrin,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sri Maryati,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Daud Yusuf,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
502-509
Sri Murniyanti Rahim,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Moch. Rio Pambudi,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
510-520
Astin Usman,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Daud Yusuf,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Wiwin Kobi,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
521-528
Indri Pratiwi,  Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu,  Indonesia
PDF
529-539
Jarwanto Jarwanto,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas AKPRIND Indonesia,  Indonesia
Arie Noor Rakhman,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas AKPRIND Indonesia,  Indonesia
Fivry Wellda Maulana,  Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik, Universitas AKPRIND Indonesia,  Indonesia
PDF
540-546
Sri Ayu Kaino,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sri Maryati,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Daud Yusuf,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
547-552
Ramli Latif,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
M. Iqbal Liayong Pratama,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
553-560
Fikran Lole,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfaika Nurfaika,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
M. Iqbal Liayong Pratama,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
561-569
Moh Andi H Nonci,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Fitryane Lihawa,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rakhmat Jaya Lahay,  Program Studi Ilmu Lingkungan, Fakultas atematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
570-576
Alima Shofia,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Kiki Sarianti,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Ranti Mustika Putri,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Yolanda Desti,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Desi Rosalina,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Aulia Fikrina,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Oza Syafriani,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Hadigufri Triha,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Angga Wibowo Gultom,  Universitas Baturaja,  Indonesia
Dea Amiszalina,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Reki Reki,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Zilva Putri Zazqia,  Universitas Adzkia,  Indonesia
Zahwa Zahwa,  Universitas Adzkia,  Indonesia
PDF
577-582