Comparison of Public Sector Service Quality
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fandy, Tjiptono (2008). Strategi Pemasaran Edisi ke Tiga. Yogyakarta : Andi
Gronroos. Christian. 1993. “a service quality model and its marketing implicationsâ€. European Journal Of Marketing. Vol. 18, No.4, 1984.
Komarudin. 1993. Manajemen Kantor Teori dan Praktek. Bandung: Triyenda Karya. Hal 448
Kumar, Mukesh dkk. 2010. “Comparative evaluation of critical factors in delivering service quality of banksâ€. International Journal of Quality & Reliability Management Vol. 27 No. 3, 2010
Lupiyoadi, R. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Macdonald walangitan. Perbandingan Tingkat Pelayanan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Inovasi Vol.4 No.1.Maret 2017, HAL.59-68
Munir, Manajemen Pelayanan Umum, (Jakarta: Bumi Aksara, 2006), h. 275
Komarudin. 1993. Manajemen Kantor Teori dan Praktek. Bandung: Triyenda Karya. Hal 448
Rambat, Lupiyoadi dan A. Hamdani. 2006. “Manajemen Pemasaran Jasaâ€. Salemba Empat, Jakarta,
Ratih, Hardiyati, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Penginapan (Villa) Agrowisata Kebun Teh Pagilaranâ€, Skripsi.pdf, Universitas Diponegoro, Semarang, 2010.
Sianipar, 1999.Manajemen Jasa, Yogyakarta: Penerbit Andi. Hal 32
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran. edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia. Hal 464
Sampara, Lukman. & Sugiyanto. 2001. Pengembangan Pelaksanaan Pelayanan Prima. Jakarta: STIA LAN Press. Hal 5
Supriyanto Yuda, 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Kariadi Semarang. Universitas Diponegoro Semarang.
Tjiptono, Fandy. (2009). Service Marketing: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: Marknesis.
Utama Agung. 2003. Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten.
Utama agung. Vol.1,No.2, Desember 2003: 96 – 110. Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten:
DOI: https://doi.org/10.37479/jsm.v1i2.2496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jambura Science of Management

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Science of Management (P-ISSN 2655-3651, E-ISSN 2656-0453) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License