Model Course Review Horay : Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Bentuk Aljabar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
F. Tanaiyo, S. Q. Badu, and I. Djakaria, ''Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Tinjau Dari Kemampuan Awal Peserta Didik Kelas Vii Smp Negeri 2 Anggrek'', Jurnal Normalita, vol 1, no 1, pp. 62–74, 2020
Khaerani, S. Ismail, and F. A. Oroh, ''Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Pada Materi Prisma'', EULER: Jurnal Ilmiah Matematika, Sains Dan Teknologi, vo. 10, no 2, pp. 153–163, 2022, https://doi.org/10.34312/euler.v10i2.16341
Winadi, ''Penerapan Model Pembelajaran Aktif Course Review Horay (CRH) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika'', Indonesian Journal of Instructional Media and Model, vol 1, no 2, pp 99-111, 2019
I. Sukardi, Model-Model Pembelajaran Modern, Palembang : Tunas Gemilang Pers, 2013
G. Polontalo, Resmawan, S. Zakiyah, and A. W.Abdullah, ''Dampak Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Segiempat'', JAMBURA JOURNAL OF MATHEMATICS EDUCATION, vol 4, no 1, pp 50–62, 2023, https://doi.org/10.34312/jmathedu.v4i1.16766
I. Husain, Y. Ismail, and N. Katili, ''Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Materi Bangun Ruang Sederhana'', Laplace : Jurnal Pendidikan Matematika, vol 5, no 1, pp 30–37, 2022
A. Shoimin, 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2017
A. Kaharuddin, and N. Hajeniati, Pembelajaran Inovatif & Variatif Pedoman untuk Penelitian PTK dan Eksperimen. Gowa : Pusaka Almaida, 2020
S. A. Octavia, Model-Model Pembelajaran. Yogyakarta : CV Budi Utama, 2020
R. Muhandaz, O. Trisnawati, and Risnawati, ''Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMK Pekanbaru'', Juring: Journal for Research in Mathematics Learning, vol 1, no 2, pp 137–146, 2018
D. M. Aprilianawati, Nizaruddin, and M. Prayito, ''Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Berbantuan Lectora Ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa'', Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, vol 1, no 6, pp 357–363, 2019
F. B.Mutiara, H. Komikesari, and N. Asiah, ''Efektivitas Model Kooperatif Tipe Course Review Horay (Crh) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa'', Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, vol 2, no 1, pp 116–122, 2019, https://doi.org/: 10.24042/IJSME.V2I1.3980
C. D. Wahyuningtyas, and S. S. Wulandari, ''Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kompetensi Dasar Memahami Admini'', Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), vol 8, no 2, pp 340–350, 2020
S. Arikunto, ProsedurPenelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta. 2014
R. Sundayana, Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta, 2015
DOI: https://doi.org/10.37905/euler.v11i2.22448
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Sri Rahayu Dangkua, Resmawan Resmawan, Siti Zakiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Euler : Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi has been indexed by:
EDITORIAL OFFICE OF EULER : JURNAL ILMIAH MATEMATIKA, SAINS, DAN TEKNOLOGI |
Department of Mathematics, Faculty of Mathematics and Natural Science, Universitas Negeri Gorontalo Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango 96554, Gorontalo, Indonesia |
Email: euler@ung.ac.id |
+6287743200854 (WhatsApp Only) |
Euler : Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi (p-ISSN: 2087-9393 | e-ISSN:2776-3706) by Department of Mathematics Universitas Negeri Gorontalo is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS. |