Pengaruh Pengajaran Remedial Terhadap Pencapaian Kriteria Ketuntasan Minimal Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abu Ahmadi dan Widodo Supriyono. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta:
Rineka Cipta.
Amirono dan Dryanto. (2016). Evaluasi dan penilaian pembelajaran kirikulum.
Yogyakarta : Gava Media.
Ahmadi, Abu dan Supriyono, Widoso. (2013). Psikologi Belajar. Jakarta: R
ineka Cipta.
Mulyadi. (2010). Diagnosis Kesulitan Belajar. Jogjakarta: Nuha Litera.
Nitta Wulaningrum. (2016). Pelaksanaan Remedial dalam Pembelajaran IPS Kelas V SD Negari Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Semarang: Hamalika.
Hamalik Oemar. (2014). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Siregar Evelina dan Nara Hartini. (2014). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar.
Bandung: Ghalia Indonesia.
Anonim. (2020). Pengertian Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Fungsi,
dan Permusan
Sudjana Nana. (2011). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru
Algensindo.
Sugihartono. (2013). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Sugiyono. (2019). Analisa Pengaruh Kualitatif Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode kuantitatif pada CV. Meubele Berkah Tangerang. Imron Imron , 5, 19-28.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif,kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sumantri, Mohamad Syarif. (2015). Strategi Pembelajaran. Jakarta :
Raja Grafindo.Persada.
Suharsimi Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Syaifurahman dan Tri Ujiati. (2013). Manajemen dan Pembelajaran.
Jakarta: Indeks.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
DOI: https://doi.org/10.37479/jebe.v1i3.20332
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Economic and Business Education (E-ISSN: 2963-508X, P-ISSN: 2963-5160) by Economic Education Study Program, Faculty of Economics, Universitas Negeri Gorontalo is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHED BY :
Economic Education Study Program, Faculty of Economics
Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia