Pengaruh Kualitas Pelayanan Aparat Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Desa Pulau Enam Kecamatan Togean Kabupaten Tojo Una – Una
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Maaruf, T. N. P., Yantu, I., Mahmud, M., Panigoro, M., & Sudirman, S. (2023). Pengaruh Pelayanan Aparat Kelurahan Terhadap Kepuasan Masyarakat. Journal of Economic and Business Education, 1(1), 178–185. https://doi.org/10.37479/jebe.v1i1.18721
Marlina, M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Kantor Camat Sei Beduk). Upb Repo, 2, 1–44. http://repository.upbatam.ac.id/449/
Maulana, jaka. (2018). Pengaruh Audit Operasional Terhadap KualitasPelayanan Jasa Pada Pt Pos Indonesia (Persero). 37–50.
Nina, N., Indriasari, N., & Febliansa, M. R. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Publik Pada Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 849–856. https://doi.org/10.37676/ekombis.v11i1.3525
Syah, J., Abdullah, A. D., Fauziah, F., Rahmaniah, R., Sari, R. M., & Zakiah, N. (2024). Demonstrasi dan Peningkatan Keterampilan Ibu dalam Pengolahan Makanan Kudapan Pendamping ASI Berbasis Pangan Lokal. Jurnal Abmas Negeri (JAGRI), 5(1), 69–76. https://doi.org/10.36590/jagri.v5i1.882
Wekoila, S., & Silondae, D. (2020). PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KONTROL DIRI SISWA. Jurnal Ilmiah Bening : Belajar Bimbingan Dan Konseling, 4. https://doi.org/10.36709/bening.v4i2.12084
DOI: https://doi.org/10.37479/jebe.v3i1.28315
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Journal of Economic and Business Education (E-ISSN: 2963-508X, P-ISSN: 2963-5160) by Economic Education Study Program, Faculty of Economics, Universitas Negeri Gorontalo is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHED BY :
Economic Education Study Program, Faculty of Economics
Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia
Â