PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI ERA DIGITAL SEBAGAI SARANA PROMOSI MI MUHAMMADIYAH CABANG KOTA UTARA KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqmal, I. U., & Mattoasi. (2024). Pemasaran konten untuk meningkatkan kesadaran merek UMKM Desa Botutonuo. Sosiologi Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(3), 120-124.
BPS Provinsi Gorontalo. (2023). Statistik Kesejahteraan Rakyat Provinsi Gorontalo 2023.
Diwyarthi, N. D. M. S. (2023). Pendampingan Pemanfaatan Media Sosial dalam Peningkatan Promosi Desa Wisata Bongan Kabupaten Tabanan Bali. Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 1(4), 300-310.
Oktalyra, R., Dwi, C., & Ananda, K. (2021). Pelatihan penggunaan media sosial untuk promosi usaha atau bisnis bagi remaja di daerah cikokol tangerang. ADI Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 54-59.
Putri, R. E., Wasito, M., & Lestari, A. N. (2023). Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Produk UMKM Desa Suka Damai. JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 4(3), 667-675.
Supriyadi, S., Christian, A., Suryani, I., & Rusdi, I. (2022). Pelatihan Canva Dalam Pembuatan Konten Promosi Media Sosial TikTok Pada Fatayat NU. Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(6), 566-572.
DOI: https://doi.org/10.37905/celara.v3i1.31420
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Ikhlas Ul Aqmal, Hendra Pratama Danial, Nurfadliah Nurfadliah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.