Civic Education Law and Humaniora : Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi

Journal Title : Civic Education, Law and Humaniora
Journal Abbreviation : CELARA
Publication Language : Indonesia
Online ISSN : 3025-2032
DOI : 10.37905
Editor-in-Chief : Nopiana Mozin
Managing Editor : Rasid Yunus dan Ariyanto Nggilu
Publisher : Civic Education Study Program Universitas Negeri Gorontalo
Country : Indonesia


Civic Education, Law and Humaniora, Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi merupakan Jurnal yang berbasis pada hasil Pengabdian Masyarakat terhadap isu-isu dan Permasalahan yang sedang terjadi disuatu wilayah dengan tujuan untuk pembangunan Nasional yang melingkupi bidang :

  1. Pendidikan Kewarganegaraan
  2. Hukum
  3. Sejarah
  4. Politik dan Pemerintahan
  5. Administrasi Publik
  6. Ekonomi
  7. Sosial
  8. Budaya dan Pariwisata

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1 No 1 January 2023

Table of Contents

Articles

Sawaludin Sawaludin,  Prodi PPKn, FKIP, Universitas Mataram, Mataram.,  Indonesia
Nispia Royani,  Indonesia
Suharni Suharni,  Indonesia
PDF
1-9
Erman Syarif,  Jurusan Geografi, FMIPA Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Hendra Hendra,  Pendidikan Geografi, FMIPA Universitas Ngeri Gorontalo, Gorontalo,  Indonesia
Maddatuang M,  Jurusan Geografi, FMIPA Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Alief Saputro,  Jurusan Geografi, FMIPA Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
PDF
10-16
Dwiyatmi Sulasminah,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Usman Usman,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Purwaka Hadi,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Bastiana Bastiana,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Tatiana Meidina,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
St. Kasmawati,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
Wizerti Ariestuti Saleh,  Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Makassar,  Indonesia
A. Mappincara,  Jurusan Administrasi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar,  Indonesia
PDF
17-24
Zulaecha Ngiu,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ariyanto Nggilu,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Muhammad Taufik M Pandi,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
25-29
Sukarman Kamuli,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Roni Lukum,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sahril Anwar Tialo,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Jurusan Ilmu Hukum Kemasyarakatan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
30-34