Analisis Saluran Pemasaran Perikanan Tangkap Di Kecamatan Samatiga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmarantaka, R. W., Atmakusuma, J., Muflikh, Y. N., & Rosiana, N. (2017). Konsep pemasaran agribisnis: pendekatan ekonomi dan manajemen. Jurnal Agribisnis Indonesia (Journal of Indonesian Agribusiness), 5(2), 151-172.
Badan Pusat Statistik. (2021). Aceh Barat Dalam Angka 2021, BPS Aceh Barat.
Basuki R. (2009). Kelembagaan Tataniaga Ikan Pelagis di Indramayu: Struktur Dan Konsentrasi Pasar Lembaga Tata Niaga. Jurnal Penelitian Perikanan, 2(7), 137-158.
Beierlein (2014). Principles of Agribusiness Management. The United State of America: Waveland Press, Inc.
Bukhari. (2013). Sistem Distribusi Hasil Tangkapan Nelayan Di PPI Ujong Baroh Dan TPI Kuala Bubon Kabupaten Aceh Barat. Skripsi, Universitas Teuku Umar, Meulaboh.
Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh. (2011). Selayang Pandang Pesisir dan Laut. Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Aceh, Banda Aceh.
Gomez, S., & Maynou, F. (2021). Alternative Seafood Marketing Symtems Foster Transformative Processes in Mediteranian Fisheries. Marine Policy, 127(104432), 1-11. https://doi.org/10.1016/j.marpol.2021.104432
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 (Edisi 12). Jakarta: Erlangga.
Onu, R. D., Rarung, L. K., & Kotambunan, O. V. (2017). Analisis Distribusi Pemasaran Ikan Cakalang Asap di Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara. AKULTURASI: Jurnal Ilmiah Agrobisnis Perikanan, 5(9), 627-634. https://doi.org/10.35800/akulturasi.5.9.2017.16987
Prayoto, P., Nugraha, J. P., Waluyo, B. P., Hamdani, H., Priono, B., & Wartini, S. (2022). Analisis Saluran Dan Margin Pemasaran Ikan Bandeng Di Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Chanos chanos, 20(1), 227-242.
Selan, D. M., & Nubatonis, A. (2016). Margin Pemasaran Ikan di Kecamatan Insana Utara Kabupaten Timor Tengah Utara. Agrimor, 1(3), 63-64. https://doi.org/10.32938/ag.v1i03.264
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung.
Sujarweni, V. Wiratna. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sulaiman, A. A., Simatupang, P., Herodian, S., Rachman, B., Susilowati, S. H., Agustian, A., & Yulianis, N. (2018). Jurus Stabilisasi Harga Pangan Ala Kabinet Jokowi-JK. Jakarta: IAARD Press.
Suwarno, H. Lisan. (2006). Sembilan Fungsi Saluran Distribusi: Kunci Pelaksanaan Kegiatan Distribusi Yang Efektif. Jurnal Manajemen, 6(1), 79-87.
Taufiq, M., & Sutopo. (2012). Strategi Pemasaran Produk Perikanan. Jurnal Dharma Ekonomi, 6(2), 235-247.
Tidore A., Monintja, D.R., & Wiyono, E. S. (2011). Analisis Sistem Pemasaran Hasil Produksi Perikanan Tangkap: Studi Kasus Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Tesis, Institut Pertanian Bogor, Bogor.
DOI: https://doi.org/10.37046/jaj.v3i2.13414
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Author
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Agribusiness Journal (P-ISSN: 2685-5860, E-ISSN: 2685-5771) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS