Table of Contents
Articles
Persepsi Petani Tentang Pentingnya Koperasi Pertanian
DOI : 10.37046/jaj.v3i2.13817 | Abstract views : 5334 times
Yonius Koib,
Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana,
Indonesia
Liska Simamora, Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia |
56-68
|
Analisis Saluran Pemasaran Perikanan Tangkap Di Kecamatan Samatiga
DOI : 10.37046/jaj.v3i2.13414 | Abstract views : 1764 times
Izmi Ahad L,
Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Teuku Umar,
Indonesia
Rahmat Pramulya, Fakultas Pertanian, Universitas Teuku Umar, Indonesia |
69-75
|
Analisis Koreksi Fiskal Dalam Perhitungan Pajak Penghasilan Badan Pada UD. ABC
DOI : 10.37046/jaj.v3i2.13502 | Abstract views : 1764 times
Alfred Salindeho,
Program Studi Akuntansi, Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen Dua Sudara Bitung,
Indonesia
|
76-86
|
Apakah Smart Digital Content Marketing Dapat Meredam Perilaku Penghindaran Iklan? : Sebuah Strategi Pemasaran Digital
DOI : 10.37046/jaj.v3i2.15687 | Abstract views : 505 times
Agustinus Moonti,
Universitas Negeri Gorontalo,
Indonesia
Echan Adam, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia |
87-94
|
Strategi Pemulihan Usaha Dengan Pendekatan Business Model Canvas Di Griya Cokelat Nglanggeran
DOI : 10.37046/jaj.v3i2.14243 | Abstract views : 384 times
Bilqis Sholihah,
Universitas Diponegoro,
Indonesia
Edy Prasetyo, Universitas Diponegoro, Indonesia Suryani Nurfadillah, Universitas Diponegoro, Indonesia |
95-108
|