KECERMATAN PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adimah, N., Irsyad, M., & Oktriawan, W. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Nasabah dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kantor Cabang Purwakarta). Muttaqien; Indonesian Journal of Multidiciplinary Islamic Studies, 3(2), 177–194. https://doi.org/10.52593/mtq.03.2.01
Dahlan, M., Widjanarko, B., Jati, S. P., & Java, C. (2023). The Influence of Service Quality on BPJS Health Patient Satisfaction in the Outpatient Unit at Mitra Siaga Hospital, Tegal. 21(2), 325–340. https://doi.org/10.31965/infokes.Vol21Iss2.1155
Haryati, R. A. 2019. Analisis Pelaksanaan Program Pelatihan dan Pengembangan Karyawan: Studi Kasus Pada PT Visi Sukses Bersama Jakarta. Widya Cipta - Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 3(1), 91–98. https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i 1.5185
Indrawati, I., & Simanjuntak, T. R. (2019). Pertanggungjawaban Pidana Terhadap Perusahaan yang Lalai Mendaftarkan Pekerjanya Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Jurnal Cakrawala Hukum, 10(1), 50–57. https://doi.org/10.26905/idjch.v10i1.3180
Jakarta, B. K. P. (2022). Data Kepesertaan Nasional.
Ndraha, R, T. (2012). Pelayanan Kesehatan di Era Jaminan Kesehatan Nasional Sebagai Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan. Jurnal Wacana Hukum.
Novlan, W. (2016). Analisis Implementasi Kebijakan Jaminan Kesehatan Nasional di Rumah Sakit Umum Kota Tanggerang Selatan Tahun 2014.
Pemakaian Kontrasepsi Dan Pemanfaatan Kartu Badan Penyelengara Jaminan Sosial Kesehatan Dalam, P., Oesman, H., Penelitian dan Pengembangan Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, P., & Kependudukan dan Keluarga Berencana, B. (2017). The Pattern of Contraceptive Use and Utilization of BPJS-Health Card on Family Planning Services in Indonesia. Jurnal Kesehatan Reproduksi, 8(1), 15–29. https://doi.org/10.22435/kespro.v8i1.6386.15-29
Rafiq, A. 2019. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Yayasan Dompet Dhuafa Jakarta. Widya Cipta - Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 3(1), 105–114. https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i 1.512
Sari, L. M. (2020). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Mobile JKN sebagai Srategi Meminimalisir Tingkat Antrian di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Bogor. Jurnal Online Mahasiswa, 4.
Siagian, S. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia.
Silaen, M., Tarigan, N., & Lubis, R. (2020). Analisis kebijakan hubungan klinik provider BPJS Kesehatan dan Praktek Mandiri Bidan sebagai jejaring. Jurnal Prima Medika Sains, 2(1), 18–23. https://doi.org/10.34012/jpms.v2i1.974
Suci Prihatin, P., Wahyudi, A., & Heriziana, H. (2022). Analisis Pemanfaatan Puskesmas oleh Peserta BPJS di Puskesmas Sukaraya Kabupaten Ogan Komering Ulu. Jurnal Kesehatan Saelmakers PERDANA, 5(2), 281–287. https://doi.org/10.32524/jksp.v5i2.667
Suparto, T. A., Puspita, A. P. W., Hermayanti, Y., Rohaedi, S., & Fitriani, L. A. (2018). Pengaruh Faktor Demografi Terhadap Quality of Nursing Work Life (QNWL) Perawat di Puskesmas Kota Bandung pada Era BPJS. Jurnal Pendidikan Keperawatan Indonesia, 4(1), 13. https://doi.org/10.17509/jpki.v4i1.12338
Utomo, H. K. (2017). Kekuasaan Presiden, Institusi Informal, dan Pengesahan RUU tentang Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS). Jurnal Politik, 3(1). https://doi.org/10.7454/jp.v3i1.55
Uzochukwu, B. S. C., Fasoro, M. D., Etiaba, E., Okwuosa, C., Envuladu, E., & Onwujekwe, O. E. (2015). Health care financing in Nigeria: Implications for achieving universal health coverage. Nigeria Journal of Clinical Practice. https://doi.org/10.4103/1119-3077.154196
W, K. (2021). Pemanfaatan Aplikasi Mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Untuk Meningkatkan Efektivitas Pelayanan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kota Medan.
Wilantara, I. E. (2015). Analisis Kepuasan Pasien Peserta BPJS Kesehatan pada Pelayanan Rawat Jalan Tingkat Pertama (RJTP) di Kota Bandar Lampung. In Skripsi.
Wulandari, A. (2019). Inovasi Bpjs Kesehatan Dalam Pemeberian Layanan Kepada Masyarakat. Jurnal Public Policy, 5(2).
DOI: https://doi.org/10.37311/jhsj.v5i2.21143
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Health and Sport Journal (JHSJ) (p-ISSN: 2654-718X | e-ISSN: 2656-2863) dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Jambura Health and Sport Journal Terindeks dan Termasuk Database pada: