Pengembangan Modul Matematika Berbasis REACT terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Z. Arifin, Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2017.
A. Fadila, “Pengembangan LKPD Geometri Transformasi Dengan Motif Tapis Lampung,” J. e-DuMath, vol. 4, no. 2, pp. 59–64, 2018.
F. Farida, “Pengaruh Strategi Pembelajaran Heuristic Vee terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs Guppibabatan Lampung Selatan,” Al Jabar J. Pendidik. Mat., vol. 6, no. 2, pp. 111–119, 2015.
A. Majid, Perencanaan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosda Karya, 2013.
N. A. Yunus, E. Hulukati, and I. Djakaria, “Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif Peserta Didik,” Jambura J. Math., vol. 2, no. 1, pp. 30–38, 2020.
P. Purwosusilo, “No TitlePeningkatan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematik Peserta Didik SMK melalui Strategi Pembelajaran REACT,” J. Pendidik. dan Ketenaga Pendidik., vol. 1, no. 2, pp. 33–54, 2014.
Sugiono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta, 2013.
R. W. Y. Putra and N. Setiawati, “Pengembangan Desain Didaktis Bahan Ajar Persamaan Garis Lurus,” J. Penelit. dan Pembelajaran Mat., vol. 11, no. 1, pp. 139–148, 2018.
R. Hartati, “Peningkatan Aspek Sikap Literasi Sains Siswa SMP Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran IPA Terpadu,” Edusain UIN Syarif Hidayatullah, vol. 8, no. 1, pp. 90–97, 2016.
S. Wulandari, E. Tandililing, and S. Mursyid, “Peningkatan Hasil Belajar Siswa SMK Menggunakan Lembar Kerja Kumon Pada Materi Hukum II Newton,” J. Pendidik. dan Pembelajaran Khatulistiwa, vol. 3, no. 6, 2014.
R. Rusti and I. Wilujeng, “Pengaruh Model Advance Organizer Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII SMP,” E-Journal Pendidik. IPA, vol. 7, no. 6, pp. 192–197, 2016.
DOI: https://doi.org/10.34312/jmathedu.v1i1.4542
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jambura Journal of Mathematics Education
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jambura Journal of Mathematics Education has been indexed by:
EDITORIAL OFFICE OF JAMBURA JOURNAL OF MATHEMATICS EDUCATION |
Department of Mathematics, Universitas Negeri Gorontalo Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Moutong, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96554, Indonesia |
Email: matematika@ung.ac.id |
+6285255745923 (Call/SMS/WA) |
Jambura Journal of Mathematics Education (JMathEdu | eISSN: 2721-7477) by Department of Mathematics Universitas Negeri Gorontalo is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS. |