DESKRIPSI KEMANDIRIAN BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
I.B. Komar, "Hubungan antara Kepercayaan Diri dengan Prestasi Belajar dan Perencanaan Karir Siswa", Jurnal Psikopedagogia, Vol. 5, No. 1, pp. 1-10, 2016.
N. Nuridawani, S. Munzir, dan S. Saiman, "Peningkatan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Madrasah Tsanawiah (MTs) Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)", Jurnal Didaktik Matematika, Vol. 2, No.2, pp. 1-13, 2015.
G.R. Ranti, I. Budiarti, dan B.N. Trisna, "Pengaruh Kemandirian Belajar (Self Regulated Learning) terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar", Jurnal Pendidikan Matematika, Vol. 3, No. 1, pp. 10-21, 2017.
L. Fitriana, "Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Group Investigation (GI) dan Stad terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa, Tesis, Universitas Sebelas Maret, 2010.
N. Fahradina, B.I. Ansari, dan S. Saiman, "Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP dengan Menggunakan Model Investigasi Kelompok", Jurnal Didaktik Matematika, Vol. 1, No. 1, 2014.
DOI: https://doi.org/10.34312/euler.v7i1.10330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Muh Rizal Kidjab, Sumarno Ismail, Abdul Wahab Abdullah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Euler : Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi has been indexed by:
EDITORIAL OFFICE OF EULER : JURNAL ILMIAH MATEMATIKA, SAINS, DAN TEKNOLOGI |
Department of Mathematics, Faculty of Mathematics and Natural Science, Universitas Negeri Gorontalo Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango 96554, Gorontalo, Indonesia |
Email: euler@ung.ac.id |
+6287743200854 (Call/SMS/WA) |
Euler : Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi (p-ISSN: 2087-9393 | e-ISSN:2776-3706) by Department of Mathematics Universitas Negeri Gorontalo is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS. |