Table of Contents
Articles
Menulis Narasi Melalui Buku Harian Sebagai Terapi Kesehatan Mental Mahasiswa Selama Pandemi Writing Narratives Through Diaries as Student Mental Health Therapy During a Pandemic
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16202 | Abstract views : 790 times
Nur Aina Ahmad,
IAIN Sultan Amai Gorontalo,
Indonesia
Sri Yunita Taligansing, IAIN Sultan Amai Gorontalo, Indonesia Nur Nilam, IAIN Sultan Amai, |
|
PERGESERAN BAHASA BUOL PADA ANAK-ANAK DI DESA BUNOBOGU SELATAN KECAMATAN BUNOBOGU
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16225 | Abstract views : 148 times
MUNKIZUL UMAM KAU,
UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO,
Indonesia
Nina Hiola, Universitas Negeri Gorontalo, Nina Hiola, Universitas Negeri Gorontalo, Nina Hiola, Universitas Negeri Gorontalo, Fatmah Umar, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia Fatmah Umar, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia Fatmah Umar, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia |
|
Greetings the Mongondow Language at Molinow Sub-District
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16289 | Abstract views : 126 times
Ulfa Zakaria,
|
|
EKSPLOITASI DAN OBJEKTIVITAS PEREMPUAN DALAM NOVEL HILDA KARYA MUYASSAROTUL HAFIDZOH (SEBUAH KAJIAN FEMINISME RADIKAL)
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16296 | Abstract views : 527 times
herson kadir22,
|
|
SPEECH ACT ANALYSIS ON THE MAIN CHARACTER’S UTTERANCE IN UP MOVIE
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.15961 | Abstract views : 253 times
Syahril Dian Ismani,
Gunadarma University,
Indonesia
|
|
KRITIK SOSIAL DAN NILAI PENDIDIKAN DALAM NOVEL "GURU AINI" KARYA ANDREA HIRATA MELALUI PENDEKATAN SOSIOLOGI SASTRA
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.14616 | Abstract views : 602 times
Latif Syaipudin,
Indonesia
|
|
Campur Kode pada Grup Facebook Portal Gorontalo Edisi 2020-2022
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16302 | Abstract views : 152 times
Nurhilmi Hasan,
Universitas Negeri Gorontalo,
Indonesia
|
|
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BIPA BERBASIS BUDAYA
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.14699 | Abstract views : 1181 times
pertiwisalama salama,
Uiversitas Negeri Gorontalo,
|
|
VARIASI BAHASA MASYARAKAT DI KECAMATAN PAGUAT KABUPATEN POHUWATO
DOI : 10.37905/jjll.v3i1.16365 | Abstract views : 204 times
Rindi Nauko,
|
|