ANALYSIS OF STUDENT PERCEPTIONS ON THE USE OF ONLINE LEARNING APPLICATIONS USING THE RASCH MODEL IN PHYSICS LEARNING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alimuddin, Rahamma, T.,& Nadjib, M. 2015. Intensitas Penggunaan E-Learning dalam Menunjang Pembelajaran Mahasiswa Program Sarjana (S1) di Universitas Hasanuddin Jurnal Komunikasi KAREBAi, 4(4), 388.
Bilfaqih, Y., & Qomarudin, M. 2015. Esensi Penyusunan Materi Daring Untuk Pendidikan dan Pelatihan. Yogyakarta; DeePublish.
Fatah Syukur. (2006). Persepsi Mahasiswa Tadris terhadap Pembelajaran Dosen dan Pengaruhnya terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa di Jurusan Tadris Fakultas Tarbiyah IAIN Walisango Semarang.
Irwanto. 2014. Psikologi Umum. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rakhmat, J. 2011. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Slameto. 2013, Belajar dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rieneka Cipta.
Thoha, M. 2011. Perilaku Organisasi, Konsep Dasar, dan Aplikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Walgito, B. 2010. Pegantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.34312/jpj.v4i2.17286
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 vivit idrus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.