Civic Education Law and Humaniora : Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi




Journal Title: Civic Education Law and Humaniora : Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi
InitialsCELARA
Frequency: Biannual (Mei dan November
DOIPrefix 10.37905
Online ISSN3025-2032
Editor-in-Chief: Nopiana Mozin
Managing Editor: Rasid Yunus dan Ariyanto Nggilu
PublisherCivic Education Study Program, Universitas Negeri Gorontalo
LanguageIndonesia
Citation Analysis: Google Scholar
OAI Address: https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/celara/indexmore info

Civic Education Law and Humaniora : Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi (CELARA), diterbitkan oleh Civic Education Study Program, Universitas Negeri Gorontalo. Civic Education Law and Humaniora, Jurnal Pengabdian Masyarakat Terintegrasi merupakan Jurnal yang berbasis pada hasil Pengabdian Masyarakat terhadap isu-isu dan permasalahan yang sedang terjadi disuatu wilayah dengan tujuan untuk pembangunan Nasional yang melingkupi bidang : Pendidikan Kewarganegaraan, Hukum, Sejarah, Politik dan Pemerintahan, Administrasi Publik, Ekonomi, Sosial, serta Budaya dan Pariwisata

 

Announcements

 

Informasi

 
Mulai tahun 2024, waktu terbitan berubah menjadi bulan Mei dan November  
Posted: 2025-04-08
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2025)

Table of Contents

Articles

Wahyudin Noe,  Universitas Khairun,  Indonesia
Ariyanto Nggilu,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
160-170
Ikhlas Ul Aqmal,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Hendra Pratama Danial,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurfadliah Nurfadliah,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
171-177
Nilawaty Yusuf,  Universitas Negeri Gorontalo,
Muliyani Mahmud,  Universitas Negeri Gorontalo,
PDF
178=184
Saleh Al Hamid,  Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Roni Lukum,  Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
185-192
Albar Balfaqih Djafara,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nopiana Mozin,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Lucyane Djaafar,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
193-199