Vol 4, No 1: February 2025

DOI: https://doi.org/10.37905/ljpmt.v4i1

Table of Contents

Articles

Muhammad Ali Mursid Alfathoni,  Program Studi Film dan Televisi, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Potensi Utama,  Indonesia
Triadi Sya’dian,  Program Studi Film dan Televisi, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Potensi Utama,  Indonesia
Azizah Azizah,  Program Studi Film dan Televisi, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Potensi Utama,  Indonesia
Rinanda Purba,  Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Potensi Utama,  Indonesia
PDF
1-8
Sri Maryati,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Merlin Merlin,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Melani Mokoginta,  Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rohmila Mayang,  Program Studi Magister Pendidikan Geografi, Pascasarjana, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
9-15
Sudawan Supriadi,  Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi,  Indonesia
Sri Wahyuni,  Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi,  Indonesia
Dwi Rayana Siregar,  Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi,  Indonesia
Fadilla Ulfah,  Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi,
Ridwan Santoso,  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi,  Indonesia
PDF
16-24
Dheny Arina Hartawaty,  Program Studi Agribisnis, Fakultas Industri Halal, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta,  Indonesia
Ertha Martha Intani,  Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Industri Halal, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta,
Dewi Masithoh,  Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta,  Indonesia
PDF
25-30
Adhi Pradiptya,  Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Semarang,  Indonesia
Citra Andriani Kusumawati,  Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Semarang,  Indonesia
Teguh Ariefiantoro,  Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Semarang,  Indonesia
PDF
31-36
Arianto Arianto,  Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,Universitas Selamat Sri,  Indonesia
Choirunnisa Choirunnisa,  Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,Universitas Selamat Sri,  Indonesia
Hendy Setiawan,  Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Selamat Sri,  Indonesia
Anik Rahmawati,  Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Komputer dan Desain, Universitas Selamat Sri,  Indonesia
PDF
37-42
Arum Pujiastuti,  Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Selamat Sri,  Indonesia
Siti Abdillah Nurhidayah,  Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Selamat Sri,  Indonesia
Rizki Ridhasyah,  Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Selamat Sri,  Indonesia
PDF
43-48
Rhesti Nurlina Suhanto,  Program Studi Teknologi Rekayasa Instrumentasi dan Kontrol, Politeknik Negeri Indramayu,  Indonesia
Dwianti Westari,  Program Studi Teknologi Rekayasa Instrumentasi dan Kontrol, Politeknik Negeri Indramayu,  Indonesia
Syaeful Ilman,  Program Studi Teknologi Rekayasa Instrumentasi dan Kontrol, Politeknik Negeri Indramayu,  Indonesia
PDF
49-54
Nur Aliyah,  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Dr.KH.EZ Muttaqien,  Indonesia
Yuwan Fijar Anugrah,  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Dr.KH.EZ Muttaqien,  Indonesia
Enjang Enjang,  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Dr.KH.EZ Muttaqien,  Indonesia
PDF
55-62