EVALUASI PELAKSANAAN KURIKULUM 2013 DAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI SMAN KOTA PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Syarwan. (2014). Problematika Kurikulum 2013 & Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah. Jurnal Pencerahan, 8(2).98-108.
Alawiyah, F. 2014. Kesiapan Guru Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Info Singkat, VI(15). 9-12/L P3DI/Agustus/2014.
Arifin, Zainal. (2011). Konsep & Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Budiani, S., Sudarmin., Syamwil, R. (2017). Evaluasi Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Pelaksana Mandiri. Innovative Journal of Curiculum and Educational Technology, 6(1) : 45-57.
Majid, A. & Rusman. (2014). Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung : PT. Remaja Rosda Karya.
Muhammedi. (2016). Perubahan Kurikulum Di Indonesia : Studi Kritis Tentang Upaya Menemukan Kurikulum Pendidikan Islam Yang Ideal. Jurnal Raudhah, 6(1). 49 - 70
Puslitbang, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Evaluasi Pendampingan Kurikulum 2013.
Rahmawati, Desi., Anggraini, A.S . (2017). Evaluasi Program Kurikulum Berdasarkan Standar Isi, Standar Proses dan Standar Kompetensi Lulusan di SDN Pisangan Timur 10 Pagi. Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Bisnis. 5(1). 35-50
Rusman. (2012). Manajemen Kurikulum. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Sukmadinata, N.S. (2012). Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.34312/jgej.v1i1.4084
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JAMBURA GEO EDUCATION JOURNAL
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.