Vol 3, No 2: August 2024

DOI: https://doi.org/10.37905/ljpmt.v3i2

Table of Contents

Articles

Hanifah Ikhsani,  Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan dan Sains, Universitas Lancang Kuning,  Indonesia
Muhammad Ikhwan,  Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan dan Sains, Universitas Lancang Kuning,  Indonesia
Eno Suwarno,  Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan dan Sains, Universitas Lancang Kuning,  Indonesia
PDF
80-86
Dewi Asriani Ridzal,  Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muslim Buton,  Indonesia
Fajrianti Fajrianti,  Program Studi PGSD, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muslim Buton,  Indonesia
Haswan Haswan,  Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muslim Buton,  Indonesia
Veni Rosnawati,  Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muslim Buton,  Indonesia
PDF
87-92
Erian Fatria,  Program Studi Magister Keperawatan, Pascasarjana, Universitas Prima Nusantara Bukittinggi,  Indonesia
Agus Priadi,  Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Universitas Bina Sarana Informatika,  Indonesia
Febrian Rahmat Suwandi SN,  Program Studi Pendidikan Profesi Ners, Fakultas Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Prima Nusantara Bukittinggi,  Indonesia
Fauzi Ashra,  Program Studi Magister Keperawatan, Pascasarjana, Universitas Prima Nusantara Bukittinggi,  Indonesia
Savio Pipo Boytoleny,  Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Prima Nusantara Bukittinggi,  Indonesia
Sunarti Sunarti,  Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Prima Nusantara Bukittinggi,  Indonesia
PDF
93-105
Ramlah HA. Gani,  Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Terbuka,  Indonesia
Nunung Supratmi,  Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Terbuka,  Indonesia
Titin Ernawati,  Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa, Seni dan Humaniora, Universitas Hamzanwadi,  Indonesia
Herman WIjaya,  Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa, Seni dan Humaniora, Universitas Hamzanwadi,  Indonesia
PDF
106-119
Jaki Yudin,  Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yasika,  Indonesia
Dede Trisna Wijaya,  Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yasika,  Indonesia
Delis Lestia Nuratipa,  Program Studi Pendidikan Matematika, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yasika,  Indonesia
PDF
120-127
Ella H Tumaloto,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Al Ilham,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Oddie Bernanda Rizky,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Bengkulu,  Indonesia
Suriyadi Datau,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
128-134
Digna Renny Panduwati,  Program Studi Teknologi Laboratorium Medis, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan,  Indonesia
Suryani M. F Situmeang,  Program Studi Teknologi Laboratorium Medis, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan,  Indonesia
Nita Andriani Lubis,  Program Studi Teknologi Laboratorium Medis, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan,  Indonesia
Sri Widia Ningsih,  Program Studi Teknologi Laboratorium Medis, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan,  Indonesia
Wardati Humaira,  Program Studi Kebidanan, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan,  Indonesia
PDF
135-140
Hadi Satria Ganefi,  Program Studi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Kuningan,  Indonesia
Arief Surya Lesmana,  Program Studi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Kuningan,  Indonesia
PDF
141-149
Sulasikin Sahdi Kadir,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haerul Ikhsan,  Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ardin Abdul Gani,  Program Studi Ilmu Keolahragaan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Palu,  Indonesia
PDF
150-156
Novi Nugrahanti,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
Indra Lukmana Putra,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
Muhammad Kholisul Imam,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
Atika Syuliswati,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
Aisyah Vanadia Rubianto,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
Peni Puspitasari,  Program Studi Akuntansi Manajemen, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang,  Indonesia
PDF
157-163