Identifikasi Miskonsepsi Menggunakan Tes Pilihan Ganda dengan CRI Termodifikasi Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adu-Gyamfi, K., & Ampiah, J. G. (2019). Students’ Alternative Conceptions Associated With Application of Redox Reactions in Everyday Life. In Asian Education Studies (Vol. 4, Issue 1, p. 29). July Press Pte. Ltd. https://doi.org/10.20849/aes.v4i1.590
Budhi, H. S. (2018). Model Pembelajaran Berbasis Pengalaman untuk Meminimalkan Miskonsepsi Siswa pada Materi Cahaya. THABIEA: JOURNAL OF NATURAL SCIENCE …. https://journal.iainkudus.ac.id/index.php/Thabiea/article/view/4110
Depdiknas, P. K. B. (2007). Model Penilaian Kelas Kurikulum Berbasis Kompetensi. Diakses pada tanggal 9 Maret 2021.
Fitria, A. (2014). Miskonsepsi mahasiswa dalam menentukan grup pada struktur aljabar menggunakan certainty of response index (CRI) di jurusan pendidikan matematika IAIN …. core.ac.uk. https://core.ac.uk/download/pdf/327227535.pdf
Lukum, A., & Botutihe, D. N. (2018). Studi Komparasi Kemampuan Pemahaman Konseptual, Algoritmik, dan Grafis Mahasiswa Jurusan Kimia pada Materi Asam Basa. Jambura Journal of Educational Chemistry. https://www.neliti.com/publications/277401/studi-komparasi-kemampuan-pemahaman-konseptual-algoritmik-dan-grafis-mahasiswa-j
Putri, L. (2018). Identifikasi Miskonsepsi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit di SMA Negeri 4 Banda Aceh. repository.ar-raniry.ac.id. https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5308/
Sadhu, S. (2019). Uncover Student’s Alternative Conception in Acid-Base Theory Using a Modified Certainty of Response Index Instrument. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 9(1).
Sugiyono, P. D. (2017). Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D. Penerbit CV. https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&hl=en&user=uUIIujUAAAAJ&pagesize=100&citation_for_view=uUIIujUAAAAJ:M3NEmzRMIkIC
Suharsimi, A. (2009). Dasar-dasar evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v3i1.10185
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
|
E-mail: jjec@ung.ac.id |
|
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |