Perbedaan Hasil Belajar Antara Siswa yang Diajar dengan Media Teka-Teki Silang (TTS) dan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) pada Materi Sistem Koloid
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, N., Ashadi, A., & Nurhayati, N. D. (2014). Studi Komparasi Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Dilengkapi Dengan Media Key Relation-Chart (Kr-Chart) Dan Lks Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Termokimia Kelas Xi Semester Ganjil Sma N 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Kimia, 3(3), 98–104.
Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Halalutu, H., Isa, I., & Bialangi, N. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning dan Model Discovery Learning Pada Materi Larutan Asam dan Basa di Madrasah Aliyah Negeri Limboto. Jambura Journal of Educational Chemistry, 1(1), 7–12.
Huda, M. (2014). Model–model Pembelajaran dan pengajaran. Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Latif, F., Rumape, O., & Tangio, J. S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament Disertai Crowsword Puzzel terhadap Prestasi Belajar pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia. Jambura Journal of Educational Chemistry, 13(2), 199–203.
Sudjana, N. (1989). Cara belajar siswa aktif dalam proses belajar mengajar. Sinar Baru Algesindo.
Zulfajri, M., & Amelia, R. (2016). Pengaruh model discovery learning dengan media teka-teki silang terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi sistem koloid. Jurnal Edukasi Kimia (JEK), 1(1), 12–18.
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v3i2.10435
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
|
E-mail: jjec@ung.ac.id |
|
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |