Pengaruh Model Pembelajaran NHT (Numbered Heads Together) dengan Bantuan Multimedia Interaktif Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Laju Reaksi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arikunto, & Suharsimi. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Bumi Aksara: Jakarta.
Astutik, P. (2013). Pendidikan Karakter dalam Perspektif Ki Hajar Dewantara & Ibnu Miskawyh.Trenggalek: Pena Nusantara.
Daryanto. (2012). Media Pembelajaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Hosnan,. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Munir. (2013). Multimedia interaktif. Jakarta; PT. Raja Grafindo Persada
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Solihatin, Solihatin dan Raharjo. (2008). Cooperatif Learning (Analisis Model Pembelajaran IPS). Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta:prestasi pustaka.
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v3i2.11897
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
|
E-mail: jjec@ung.ac.id |
|
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |