Identifikasi Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Hidrokarbon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, majid. (2007). Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ahmad, Rohani. (1997). Media Intruksional Deduktif. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Andi, Prastowo. (2011). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inofatif Menciptakan Metode Pembelajaran Yang Menarik Dan Menyenangkan. Jogjakarta: Diva Press.
Anita, lee. (2014). Cooperatif Learning. Mempraktekkan Cooperatif Learning di ruangan kelas. Jakarta: PT gransindo.
Anni, Catharina Tri. (2006). Teori Pembelajaran. Semarang: MKU UNNES
Arends. (1997). Model-model Pembelajaran Inofatif Berorientasi Konstruktifitas. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Budianingsih, A. (2005). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Cahyo, Agus N. (2011). Gudang Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kiri Anak. Jogjakarta.
Dimyanti & Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, Agus. (2009). Prestasi Belajar Dan Kompetensi Guru. Surabaya: Usaha Nasional.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Permanasari, A. (2016). STEM Education: Inovasi dalam Pembelajaran Sains. In Prosiding SNPS (Seminar Nasional Pendidikan Sains) (Vol. 3, pp. 23–34).
Gunarso, Arif. (2012). Pengertian Prestasi Belajar Menurut Para Ahli (Artikel).Jakarta.
Hidayah, N., Melati, H. A., & Sartika, R. P. (2010). Deskripsi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Hidrokarbon Kelas XI IPA SMA Negeri 9 Pontianak. Jurnal Pendidik dan Pembelajaran Khatulistiwa, 5(9),1-10
Pramita, A. (2016). Pengembangan Media Permainan Ular Tangga Pada Materi Senyawa Hidrokarbon Kelas Xi Sma Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa (Development Of Media Snakes And Ladders Game On Hydrocarbon Compound Xi Grade Senior High School To Improve Understanding The Concept Of Students). Unesa Journal of Chemical Education, 5(2)
Tusyuz, C. (2009). Development Of Two Tier Diagnostic Instrument And Assess Students Understanding In Chemistry. Scientific Research and Essay. 4(6).
Hidayah, N., Melati, H. A., & Sartika, R. P. (2010). Deskripsi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Hidrokarbon Kelas XI IPA SMA Negeri 9 Pontianak. Jurnal. Pendidik dan Pembelajaran Khatulistiwa, 5(9),1-10
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v4i1.13405
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
|
E-mail: jjec@ung.ac.id |
|
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |