Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Prestasi Belajar Kimia ‎Siswa Kelas X SMA Swasta di Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. (2014). Metode Penelitian, "ŽYogyakarta: Pustaka Pelajar, 2012. "ŽReliabilitas Dan Validitas Edisi, 4."Ž
Harun, A. Y., Sumardi, & Sukmanasa, E. "Ž"Ž(2015). Jurnal Program Studi Pendidikan "ŽGuru Sekolah Dasar FKIP Universitas "ŽPakuan. Universitas Pakuan."Ž
Riduwan, S. (2011). Pengantar Statistika untuk "Žpenelitian pendidikan, sosial, ekonomi, "Žkomunikasi dan bisnis. Cetakan Ke-4 "ŽBandung: Alfabeta."Ž
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor "ŽYang Mempengaruhinya. PT Rineka "ŽCipta."Ž
Sukmanasa, E. (2016). Hubungan antara "ŽDisiplin Belajar dengan Hasil Belajar pada "ŽMata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. "ŽJurnal Kreatif: Jurnal Kependidikan "ŽDasar, 7(1)."Ž
Sumantri, B. (2010). Pengaruh Disiplin Belajar "ŽTerhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI "ŽSMK PGRI 4 Ngawi Tahun Pelajaran "Ž"Ž2009/2010. Media Prestasi, VI(3), 117-"Ž"Ž126."Ž
Yuliantika, S. (2017). Analisis Faktor-Faktor "ŽYang Mempengaruhi Disiplin Belajar "ŽSiswa Kelas X, XI, Dan XII Di SMA "ŽBhakti Yasa Singaraja Tahun Pelajaran "Ž"Ž2016/2017. Jurnal Pendidikan Ekonomi "ŽUndiksha, 9(1), 35-44."Ž
Zainal, A. (2016). Evaluasi Pembelajaran: "ŽPrinsip, Teknik, dan Prosedur. Bandung: "ŽPT Remaja Rosdayakarya."Ž
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v3i1.8327
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
![]() |
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
![]() |
E-mail: jjec@ung.ac.id |
![]() |
|
![]() |
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |