Identifikasi Kesulitan Pemahaman Konsep Larutan Penyangga Siswa di Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, L., Laliyo, R., Pendidikan, J., Fmipa, K., & Gorontalo, U. N. (n.d.). Model Mental Siswa Dalam Memahami.c, 1-12.
Fajar Sanubari, & Yamtinah, S. (2014). Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Teman Sebaya Dilengkapi Dengan Media Interaktif Flash Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas Xi Ipa 1 Sma Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2013/2014 Pada Materi Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan Kimia, 3(4), 145-154.
Hariani, W., Laliyo, L. A. R., & Musa, W. J. A. (2016). Kemampuan Pemahaman Konseptual dan Algoritmik Siswa dalam. 11, 196-203.
Ineng, J., Sihaloho, M., & Tangio, J. S. (2016). Deskripsi Hirarki Kemampuan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo dalam Memahami Materi Ikatan Kimia dengan Menggunakan Instrument Tes Terstruktur. 11, 70-73.
Laliyo, L. (2012). Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran (JPP), 19(1), 14-27.
Laliyo, L. A. R., Hamdi, S., Pikoli, M., Abdullah, R., & Panigoro, C. (2021). Implementation of four-tier multiple-choice instruments based on the partial credit model in evaluating students' learning progress. European Journal of Educational Research, 10(2), 825-840.https://doi.org/10.12973/EU-JER.10.2.825
Marsita, Ana, R., Priatmoko, Kusuma, S., & Ersanghono. (2010). Dalam Memahami Materi Larutan Penyangga Dengan Menggunakan Two-Tier Multiple. 1, 512-520.
Muh. Iqbal Fitranda, M. (2020). Identifikasi Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Hidrolisis Garam. 5(1), 32-39.
Nurhujaimah, R., Kartika, I. R., & Nurjaydi, M. (2016). Analisis Miskonsepsi Siswa Kelas XI SMA pada Materi Larutan Penyangga Menggunakan Instrumen Tes Three Tier Multiple Choice. Jurnal Paedagogia, 19(1), 15-28.
Nusi, K., Laliyo, L. A. R., Suleman, N., & Abdullah, R. (2021). Hidrolisis Garam Description of S tudents ' Conceptual Understanding of Salt Hydrolysis Material. 12(1), 118-127.
Sihaloho, M. (2013). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memahami Konsep Larutan Buffer pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis. VIII.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Syarifah Pore, Laliyo, L. A. ., & Ischak, N. I. (2017). Kemampuan Pemahaman Konseptual dan Algoritmik Siswa dalam. 12, 75-80.
Wulansari, N. S., Musa, W. J. A., & Laliyo, L. A. R. (2016). Pemetaan Struktur Pengetahuan Siswa untuk Mengukur Kemampuan Pemahaman Konsep Laju Reaksi. 11, 74-83.
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v3i2.11911
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
![]() |
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
![]() |
E-mail: jjec@ung.ac.id |
![]() |
|
![]() |
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |