Pengaruh Pembelajaran Model Online Driver Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Laju Reaksi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prpsedur penelitian suatu pendekatan praktek. Rineka Cipta.
Fenditasari, K. dan H. R. Achmadi. 2016. Penerapan Model Pembelajaran Diskusi Kelas untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Siswa Kelas XI SMA Negeri 18 Surabaya pada Materi Fluida Dinamik. Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 5(2): 34-39
Manggabarani, A. F., Sugiarti, & Masri, M. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pitumpanua Kab.Wajo (Studi Pada Materi Pokok Sistem Periodik Unsur). Jurnal Chemica, 17(2), 83–93.
Nurroeni, Chusnul. (2013). Keefektifan Penggunaan Model Mind Apping terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar IPA. Journal of Elementary Education, 2(1): 54- 60.
Purwanto. (2012). Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Psikologi dan Pendidikan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar Offset.
Rusman. (2011). Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Rajawali Pers.
Sa’adah, N., & Supartono. (2013). Penggunaan Pendekatan Chemoentrepreneurship Pada Materi Larutan Penyangga Untuk Meningkatkan Life Skill Siswa. Chemistry in Education, 2(2).
Subawa, K., Kilo, A. La, & Laliyo, L. A. R. (2018). Penerapan Model Learning Cycle pada Materi Laju Reaksi untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Entropi, 13, 51–58.
Sugiyono. (2011). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R &D. Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v4i2.14859
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
|
E-mail: jjec@ung.ac.id |
|
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |