Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Metode Demonstrasi ‎Terhadap Pemahaman Konsep Reduksi Oksidasi pada Siswa Kelas X SMA Negeri ‎‎1 Suwawa
Abstract
Kata Kunci: Discovery Learning; Demonstrasi; Pemahaman Konsep; Reduksi Oksidasi.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S. B., & Zain, A. (2000). Eds Revisi: "ŽStrategi Belajar Mengajar. PT. Rineka "ŽCipta."Ž
Kartika, E. R., Rudibyani, R. B., & Efkar, T. "Ž"Ž(2017). Penerapan Discovery Learning "ŽDalam Meningkatkan Kemampuan "ŽBerpikir Orisinil Materi Elektrolit/Non "ŽElektrolit. Jurnal Pendidikan Dan "ŽPembelajaran Kimia, 6(1), 62-73."Ž
Laliyo, L. A. R. (2011). Model mental siswa "Ždalam memahami perubahan wujud zat. "ŽJurnal Penelitian Dan Pendidikan, 8(1), "Ž"Ž1-12."Ž
Saricayir, H., Ay, S., Comek, A., Cansiz, G., & "ŽUce, M. (2016). Determining Students' "ŽConceptual Understanding Level of "ŽThermodynamics. Journal of Education "Žand Training Studies, 4(6), 69-79."Ž
Sudijono, A. (2015). Pengantar evaluasi "Žpendidikan."Ž
Sugiarti, A. A. S. (2012). Pengaruh Penerapan "ŽModel Pembelajaran Kooperatif GI "Žterhadap Pemahaman Konsep Kimia dan "Ž"ŽKemampuan Berpikir Kreatif Siswa "ŽSMAN 3 Denpasar"Ž. Jurnal Pendidikan "ŽDan Pembelajaran IPA Indonesia, 2(1)."Ž
Syah, M. (2000). Psikologi Belajar Mengajar. "ŽBumi Aksara."Ž
Winkel, W. S. (1983). Psikologi Pendidikan dan "ŽEvaluasi Belajar. PT Gramedia, Jakarta."Ž
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v2i2.7181
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
![]() |
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
![]() |
E-mail: jjec@ung.ac.id |
![]() |
|
![]() |
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |