Pengaruh Model Pembelajaran IKRAR Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 4 Gorontalo pada Materi Larutan Penyangga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S., & Suhardjono, S. (2006). "ŽPenelitian tindakan kelas. Jakarta: Bumi "ŽAksara."Ž
Desni, N. W., Sihaloho, M., & Pikoli, M. "Ž"Ž(2019). Studi Komparasi Kemampuan "ŽBerpikir Kritis Siswa Menggunakan Model "ŽPembelajaran Problem Based Learning dan "ŽDiscovery Learning Pada Materi Larutan "ŽPenyangga di Kelas XI SMA Negeri 1 "ŽTelaga. Jambura Journal of Educational "ŽChemistry, 1(2), 63-68."Ž
Djamarah, S. B. (2002). Psikologi belajar. "ŽJakarta: PT. Rineke Cipta."Ž
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. "ŽBandung: Pustaka Setia."Ž
Hanifah, N., Azmi, J., & Haryati, S. (2019). "ŽPenerapan Model Pembelajaran IKRAR "Ž"Ž(Inisiasi, Konstruksi-Rekonstruksi, "ŽAplikasi, Refleksi) untuk "ŽMeningkatkan "ŽHasil Belajar Peserta Didik pada Pokok "ŽBahasan Kesetimbangan Kimia di Kelas XI "ŽMIA "ŽSMA Negeri 9 Pekanbaru. Jurnal "ŽOnline Mahasiswa, 6(1), 1-9."Ž
Hidayah, N., Syahmani, S., & Iriani, R. (2014). "ŽPenerapan Strategi Metakognitif dengan "ŽModel Pembelajaran Ikrar untuk "ŽMeningkatkan Hasil "ŽBelajar pada Materi "ŽLarutan Penyangga dan Hidrolisis Garam "ŽSiswa Kelas XI-IPA SMA Darul Hijrah "Ž"ŽPutri Martapura. Quantum: Jurnal Inovasi "ŽPendidikan Sains, 5(2)."Ž
Lidinillah, D. A. M. (2008). Strategi "Žpembelajaran pemecahan masalah di "ŽSekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, "Ž"Ž10, 1-5."Ž
Putri, R. M., Dhewy, R. C., & Kusumawati, I. B. "Ž"Ž(2019). Pengaruh Model Pembelajaran "ŽInisiasi, Konstruksi- Rekonstruksi, "ŽAplikasi, Refleksi (IKRAR) terhadap Hasil "ŽBelajar Siswa (STKIP PGRI Sidoarjo). "ŽSTKIP PGRI Sidoarjo. Retrieved from "Žhttps://repository.stkippgri-"Žsidoarjo.ac.id/661/"Ž
Undang-Undang Republik Indonesia. Sistem "ŽPendidikan Nasional. , Pub. L. No. Nomor "Ž"Ž20 Tahun 2003 (2003)."Ž
DOI: https://doi.org/10.34312/jjec.v2i2.7194
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
![]() |
Department of Chemistry, Universitas Negeri Gorontalo |
![]() |
E-mail: jjec@ung.ac.id |
![]() |
|
![]() |
Jambura Journal of Educational Chemistry (p-ISSN: 2655-7606 | e-ISSN: 2656-6427) by Department of Chemistry Universitas Negeri Gorontalo. This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS |